MotoGP Qatar 2021 - Andrea Dovizioso Cuma Punya 1 Kalimat untuk Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 24 Maret 2021 | 19:52 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, memimpin jalannya balapan diikuti Valentino Rossi pada seri MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 13 September.
TWITTER.COM/SSHIFTNEWS
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, memimpin jalannya balapan diikuti Valentino Rossi pada seri MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 13 September.

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengomentari seri pembuka MotoGP Qatar 2021, termasuk kans duo Valentino Rossi dan Franco Morbidelli.

Kejuaraan MotoGP 2021 akhirnya bakal dimulai pada akhir pekan ini setelah jeda selama empat bulan pasca-lomba terakhir pada musim lalu.

Balapan malam hari di Sirkuit Losail, Qatar, pada akhir pekan ini, 26-28 Maret, akan membuka kompetisi perburuan gelar juara pada MotoGP 2021.

Sayangnya, dua pembalap yang sempat bersaing sengit dalam perebutan tahta juara tidak akan ikut berlomba pada MotoGP Qatar 2021.

Baca Juga: MotoGP Qatar 2021 - Tampil Debut, Pol Espargaro Incar Hasil Ini untuk Honda

Marc Marquez (Repsol Honda) masih berkutat dengan cedera.

Adapun, sang rival yaitu Andrea Dovizioso gagal mengamankan posisi setelah keluar dari Ducati.

Bicara soal Dovizioso, runner-up MotoGP tiga kali tersebut tidak menampik bahwa dia merasa kecewa karena tidak dapat ikut berlomba musim ini.

"Tidak berada di MotoGP tahun ini terasa sedikit pahit, apalagi karena saya merasa masih kompetitif," tutur Dovizioso, dilansir BolaSport.com dari Sky Italia.

Baca Juga: Satu Kondisi yang Bisa Paksa Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP Tahun Ini



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X