Media Malaysia Soroti Kelakuan Netizen Tanah Air, Sebut Tim Indonesia Jadi yang Paling Dikecewakan di All England Open 2021

By Bagas Reza Murti - Rabu, 24 Maret 2021 | 20:05 WIB
Logo All England 2021
Kompas.com
Logo All England 2021

BOLASPORT.COM - Salah satu media bulu tangkis asal Malaysia, Badminton Planet menyoroti kelakuan netizen Indonesia yang membuat akun instagram Yonex All England 2021 hilang.

Kelakuan warganet Indonesia yang berhasil membuat dua akun instagram resmi All England Open 2021 mendapat sorotan dari media Malaysia, Badminton Planet.

Secara khusus, Badminton Planet menyebut hilangnya akun Instagram All England Open merupakan ulah netizen Tanah Air.

"Dua akun resmi instagram resmi Yonex All England lenyap menyusul gelombang fan Indonesia yang menyerang akun tersebut," bunyi berita di Badminton Planet.

Pada awal artikel Badminton Planet juga menyebut nasib tim Indonesia yang paling dikecewakan di ajang All England Open 2021.

Baca Juga: Asisten Shin Tae-yong Kritik Tim-tim di Piala Menpora 2021, Anggap Terlalu Lambat dan Hanya Tunjukkan Sepak Bola Praktis

Media tersebut menyandingkan dengan nasib Jepang yang menjadi juara umum pada ajang tersebut.

Jepang menyabet 4 gelar dalam penyelenggaraan All England Open 2021 kali ini.

"Jika Jepang jadi skuad paling bahagsia di All England Open 2021 dengan memenangi 4 dari 5 nomor, maka Indonesia jadi tim yang poaling kecewa di ajang yang sama," tulisnya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Kompas TV,badmintonplanet.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X