Dua Pemain yang Kemungkinan Dilepas Manchester United pada Musim Panas

By Adi Nugroho - Jumat, 26 Maret 2021 | 23:00 WIB
Jesse Lingard (kiri) dilaporkan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021.
TWITTER.COM/MANUTDCHANNEL
Jesse Lingard (kiri) dilaporkan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021.

BOLASPORT.COM - Terdapat dua pemain yang kemungkinan bakal dilepas oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021.

Manchester United diprediksi akan sibuk ketika bursa transfer musim panas 2021 dibuka.

Klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu dilaporkan akan berusaha mendatangkan setidaknya dua pemain baru, dan yang paling utama adalah striker dan bek.

Dua pemain yang kabarnya diincar oleh Manchester United adalah striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan bek Sevilla, Jules Kounde.

Baca Juga: Main 6 Laga di West Ham, Jesse Lingard Sudah Sejago 1 Musim di Man United

Meski hanya dua pemain yang kabarnya menjadi fokus utama, Manchester United akan tetap sibuk terutama dalam menego harga Erling Haaland dan juga Jules Kounde.

Diketahui, untuk mendatangkan Erling Haaland saja Manchester United harus menyiapkan dana besar agar Borussia Dortmund setidaknya mau mempertimbangkan untuk melepas sang pemain.

Begitu pun dengan Jules Kounde, Sevilla diperkirakan juga tidak akan mau melepas bek 22 tahun tersebut dengan harga yang rendah.

Baca Juga: Punya Lisensi B UEFA, Begini Respon Srdan Lopicic Saat Ditanya Kans Melatih Arema FC



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X