Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar 2021 - Ducati Vs Yamaha, Bagnaia Tercepat, Rossi Mantap

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 28 Maret 2021 | 00:52 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, menjadi pemilik waktu lap tercepat pada kualifikasi MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, 27 Maret 2021.
TWITTER..COM/CRASH_MOTOGP
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, menjadi pemilik waktu lap tercepat pada kualifikasi MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, 27 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Hasil kualifikasi MotoGP Qatar 2021 memuat keberhasilan pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, menyabet pole position pertama musim ini.

Sesi kualifikasi pertama pada musim 2021 telah berlangsung dalam seri pembuka MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (23/9/2021).

Kualifikasi MotoGP Qatar 2021 diwarnai oleh persaingan sengit antara pasukan Ducati dan Yamaha yang mendominasi posisi tujuh teratas!

Francesco Bagnaia menjadi pemilik pole position. Dia akan berada di baris start terdepan bersama duo Fabio Quartararo dan Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha.

Hasil impresif juga diraih Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) yang bertengger di posisi keempat dan menjadi pembalap tim independen terbaik.

Jalannya Sesi

Kompetisi perebutan posisi start pada MotoGP Qatar 2021 dimulai dengan kualifikasi 1 yang berlangsung selama 15 menit.

Salah satu sorotan tertuju kepada sang juara bertahan, Joan Mir (Suzuki Ecstar), yang harus merangkak dari fase pertama kualifikasi.

Time attack masih menjadi titik lemah bagi Mir.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Qatar 2021 - Franco Morbidelli Tercepat, Valentino Rossi Ke-9



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X