Permintaan Pelatih Tira Persikabo demi Jaga Asa Lolos ke Babak 8 Besar

By Abdul Rohman - Selasa, 30 Maret 2021 | 13:30 WIB
PSIS Semarang vs Tira Persikabo, laga penyisihan Grup B, PIala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (25/3/2021).
Media Tira Persikabo
PSIS Semarang vs Tira Persikabo, laga penyisihan Grup B, PIala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (25/3/2021).

BOLASPORT.COM - Peluang Tira Persikabo untuk lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 masih terbuka, meskipun harus berjuang ekstra keras.

Laga hidup mati Tira Persikabo di Grup A Piala Menpora 2021 ditentukan kala berjumpa Barito Putera, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021).

Tira Persikabo saat ini berada di urutan keempat Grup A Piala Menpora 2021 dengan koleksi satu poin dari dua pertandingan.

Sebelumnya, Laskar Padjadjaran bermain mbang saat melawan Arema FC (1-1) dan kalah dari PSIS Semarang (3-1).

Baca Juga: Gagal Sambut Laga Debut Asnawi Mangkualam Secara Besar-besaran, Ansan Greeners Minta Maaf

Pada laga kontra Barito Putera, kemenangan adalah harga mati bagi klub dengan julukan Laskar Padjadjaran tersebut.

Demi menjaga asa lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021, pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, meminta Abduh Lestaluhu dkk berjuang sampai titik darah penghabisan.

"Memang peluang kami masih terbuka untuk lolos dari grup," kata Igor Kriushenko.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X