Malaysia Open 2021 Berpeluang Ditonton Langsung Penggemar Bulu Tangkis

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 30 Maret 2021 | 17:05 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

BOLASPORT.COM - Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (Badminton Association of Malaysia/BAM) dilaporkan terbuka dengan gagasan menghadirkan kembali para penonton pada turnamen Malaysia Open 2021.

Usai mendapat persetujuan perubahan jadwal dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF), penyelenggaraan Malaysia Open 2021 dipastikan berganti ke 25-30 Mei mendatang.

Jadwal baru inilah yang kemudian membuat BAM berpikir untuk mendatangkan penonton ke venue pertandingan, meski hanya 10 persen dari kapasitas maksimal.

Baca Juga: Sudah Jadi Juara All England Open, Lee Zii Jia Kini Bidik Nomor 1 Dunia

Dikutip dari NST, regulasi Conditional Movement Control Order (CMCO) per 1 April mendatang akan mengizinkan sebuah venue diisi maksimal 10 persen dari kapasitas keseluruhan.

Akan tetapi, regulasi itu masih perlu ditinjau berdasarkan prosedur operasi standar (SOP) yang menjadi wewenang Dewan Keamanan Nasional, Kementerian Kesehatan, dan Kementerian Olahraga di negeri jiran.

Sejauh ini, BAM, menurut sekretaris jenderal mereka, Datuk Kenny Goh, masih belum memutuskan apapun terkait rencana kehadiran penonton pada turnamen Malaysia Open 2021.

Baca Juga: Merasa Cuma Atlet Biasa, Lee Zii Jia Pilih Kembali Latihan pada Hari Ulang Tahunnya



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : nst.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X