Bukan Harry Kane atau Bruno Fernandes, Gelandang Chelsea Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris 2021

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 30 Maret 2021 | 17:40 WIB
Momen duel antara  Jorginho (kiri), dengan pemain, Bruno Fernandes, dalam sebuah pertandingan yang mempertemukan Chelsea dengan Manchester United.
TWITTER.COM/TOMSGUIDE
Momen duel antara Jorginho (kiri), dengan pemain, Bruno Fernandes, dalam sebuah pertandingan yang mempertemukan Chelsea dengan Manchester United.

BOLASPORT.COM - Gelandang Chelsea, Jorginho, menyingkirkan nama Harry Kane dan Bruno Fernandes dan menjadi pemain terbaik Liga Inggris tahun 2021. 

Menobatkan Harry Kane atau Bruno Fernandes sebagai pemain terbaik Liga Inggris tampaknya tak akan menjadi suatu kejutan sama sekali. 

Pasalnya, Kane dan Fernandes cukup menonjol bersama klubnya masing-masing pada musim 2020-2021. 

Kane telah mencetak 17 gol untuk Tottenham Hotspur di Liga Inggris dan menjadikannya sebagai top scorer sementara kompetisi tersebut. 

Adapun Fernandes mengekor di belakang Kane dengan koleksi 16 gol. 

Baca Juga: Pelatih Timnas Inggris Beberkan Pandangan Harry Kane soal Spurs

Gelandang asal Portugal itu juga sukses membawa Manchester United berada di posisi kedua klasemen sementara. 

Namun, justru nama lain muncul sebagai pemain terbaik Liga Inggris tahun ini berdasarkan statistik CIES Football Observatory. 



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X