Joan Mir Di-bully Duo Ducati di MotoGP Qatar 2021, Bos Suzuki Cuek

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 1 April 2021 | 16:40 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, memimpin barisan pembalap pada balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 28 Maret 2021.
WWW.SUZUKI-RACING.COM
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, memimpin barisan pembalap pada balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 28 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Direktur Tim Suzuki Ecstar, Shinichi Sahara, tidak ambil pusing dengan kegagalan pembalap andalannya, Joan Mir, meraih podium pada MotoGP Qatar.

Kegagalan Joan Mir meraih hasil podium menjadi salah satu highlight pada balapan seri pembuka MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, Minggu (28/3/2021).

Sukses merebut posisi kedua lap terakhir, Joan Mir justru tersusul dua pembalap Ducati yaitu Johann Zarco (Pramac Racing) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), menjelang garis finis.

Motor Suzuki GSX-RR yang dikendari Joan Mir kewalahan menghadapi tenaga motor Desmosedici GP milik Johann Zarco dan Francesco Bagnaia di lintasan lurus.

Baca Juga: MotoGP Doha 2021 - Incar Hasil Podium, Fabio Quartararo Tak Mau Senasib dengan Valentino Rossi Lagi

Momen tersebut menunjukkan bagaimana keunggulan Ducati dalam tenaga mesin dan kecepatan tertinggi bisa menjadi pembeda saat balapan.

Meski demkian, Suzuki tidak terlalu peduli.

Shinichi Sahara yang juga memegang peran kepala proyek GSX-RR lebih memilih mengapresiasi keberhasilan pembalapnya bangkit dari posisi start yang kurang ideal.

Joan Mir sendiri start dari posisi ke-10. Pemenang gelar juara dunia musim lalu tersebut berada satu setrip di bawah rekan setimnya, Alex Rins.

Baca Juga: MotoGP Doha 2021 - Tak Mau Lakukan Kesalahan, Bagnaia Incar Kemenangan



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X