Ganda Campuran Malaysia Berjuang 'Singkirkan' Hafiz/Gloria demi Lolos Olimpiade Tokyo

By Delia Mustikasari - Kamis, 1 April 2021 | 18:40 WIB
Ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai (kiri) merasa kegirangan usai ditendang dari skuad Malaysia.
BADMINTONPLANET.COM
Ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai (kiri) merasa kegirangan usai ditendang dari skuad Malaysia.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat, berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan kualifikasi Olimpiade hingga Juni di tengah kondisinya yang rawan cedera dan dikeluarkan dari pelatnas.

Goh Soon Huat mengakui bahwa perjuangan jangka panjangnya dengan cedera dapat menghilangkan harapan yang dia miliki dengan Shevon Lai Jemie untuk lolos ke Olimpiade Tokyo Juli ini.

Pintu belum sepenuhnya tertutup untuk Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie meskipun mereka gagal menorehkan hasil maksimal pada All England Open 2021.

Goh/Lai tetap berada di urutan ke-11 dalam klasemen Race to Tokyo dan mengejar berada di peringkat kedelapan demi bisa lolos Olimpiade Tokyo.

Goh/Lai lalu mengejar poin pada tiga turnamen kualifikasi Olimpiade yang tersisa yakni India Open  (11-16 Mei), Malaysia Open (25-30 Mei), dan Singapore (1-6 Juni) untuk mencoba dan menyingkirkan peringkat kedelapan Hafiz Faizal-Gloria Widjaja (Indonesia).

Baca Juga: Tidak Ada Valentino Rossi Buat Yamaha Terbebani dan Belajar dari Kesalahan



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Star

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X