Susunan Pemain AC Milan Vs Sampdoria - Duo Muslim Ditantang Kiper Keturunan Indonesia

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 3 April 2021 | 16:59 WIB
Duo muslim ditantang kiper keturunan Indonesia dalam laga antara AC Milan dan Sampdoria pada pekan ke-29 Liga Italia 2020-2021.
TWITTER.COM/MILANREPORTS
Duo muslim ditantang kiper keturunan Indonesia dalam laga antara AC Milan dan Sampdoria pada pekan ke-29 Liga Italia 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Duo muslim ditantang kiper keturunan Indonesia dalam laga pekan ke-29 Liga Italia antara AC Milan dan Sampdoria.

AC Milan akan melakoni laga pekan ke-29 Liga Italia 2020-2021 dengan menjamu Sampdoria di Stadion San Siro, Sabtu (3/4/2021) pukul 17.30 WIB.

Laga ini akan menjadi pertandingan pertama Liga Italia setelah jeda internasional selama dua minggu.

Pada pertandingan kali ini, AC Milan masih akan mengandalkan dua gelandang muslim mereka, Ismael Bennacer dan Hakan Calhanoglu.

Bennacer akan berduet dengan Franck Kessie di pos gelandang bertahan, sedangkan Calhanoglu akan membentuk trio gelandang serang bersama Samu Castillejo dan Rade Krunic.

Baca Juga: Demi Lolos ke Liga Champions, AC Milan Targetkan Raih 75 Poin di Liga Italia

Di lini belakang, Stefano Pioli sedikit memberikan perubahan pada pos bek kanan.

Biasanya Diogo Dalot atau Matteo Gabbia yang akan mengisi pos tersebut, tetapi Pioli sekarang lebih memilih menarik mundur Alexis Saelemaekers untuk menjadi bek kanan.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Lega Serie A

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X