Gacor di West Ham United, Jesse Lingard Bisa Balik ke Manchester United

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 6 April 2021 | 14:15 WIB
Gelandang serang West Ham United, Jesse Lingard, merayakan gol ke gawang Aston Villa dalam laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Rabu (3/2/2021).
TWITTER.COM/OFFICIALFPL
Gelandang serang West Ham United, Jesse Lingard, merayakan gol ke gawang Aston Villa dalam laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Rabu (3/2/2021).

BOLASPORT.COM - Bek legendaris Manchester United, Gary Neville, menyebut bahwa Jesse Lingard bisa balik lagi bersama The Red Devils usai tampil gacor di West Ham United.

Jesse Lingard tampil gemilang sejak bergabung dengan West Ham United pada 29 Januari 2021.

Terbaru, Jesse Lingard sukses membawa West Ham United memetik kemenangan 3-2 atas Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-30 Liga Inggris 2020-2021, Senin (5/4/2021) waktu setempat.

Berduel di Molineux Stadium, Jesse Lingard menjadi bintang lapangan berkat sumbangan 1 gol dan 1 assist untuk West Ham United.

Lingard mencetak gol indah dengan melakukan solo run dari tengah lapangan menuju ke gawang Wolves yang diakhiri dengan sontekan ke arah sudut kiri jala kiper Rui Patricio.

Baca Juga: Kekecewaan Ronald Koeman Usai Barcelona Menang Atas Real Valladolid

Lingard pun berhasil mengantar West Ham United merangkak naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 52 poin dari 30 laga.

Winger pinjaman dari Manchester United itu kini total telah membukukan 6 gol dan 3 assist dari 8 penampilan bersama The Hammers.

Jumlah tersebut tercatat telah melewati torehannya bersama Manchester United pada musim 2019-2020.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports,Opta Joe

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X