Rossi Bingung dan Kecewa dengan Performanya Bukan Hanya Masalah Usia

By Delia Mustikasari - Rabu, 7 April 2021 | 09:15 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail Qatar, Sabtu (6/3/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail Qatar, Sabtu (6/3/2021).

BOLASPORT.COM - Kepindahan Valentino Rossi ke Petronas Yamaha SRT pada MotoGP musim ini tidak membuat penampilannya membaik. Dia malah menorehkan hasil negatif dengan finis di posisi ke-12 dan ke-16 masing-masing pada GP Qatar dan GP Doha.

Dalam sebuah artikel di Corriere della Sera, jurnalis otomotif Italia, Giorgio Terruzzi, membuat analisis yang jujur  tentang momen Valentino Rossi.

"Bingung dan kecewa. Beginilah penampilan Valentino pada akhir balapan. Balapan kedua MotoGP 2021 berakhir di urutan ke-16," kata Giorgio Terruzzi menganalisis performa pembalap berusia 42 tahun itu.

"Sementara itu, Fabio Quartararo, pembalap yang menggantikannya di pabrikan Yamaha, memenangkan balapan. Kemenangan itu didapat seminggu setelah kesuksesan Maverick Vinales, mantan rekan setim Rossi, pada tim yang sama," tulis Terruzzi dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga: Operasi Sukses, Jack Miller Yakin Tampil pada MotoGP Portugal 2021



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X