Liverpool Kalah dari Real Madrid karena Diri Sendiri dan akan Sulit Lolos ke Semifinal

By Adi Nugroho - Rabu, 7 April 2021 | 21:45 WIB
Momen Vinicius Jr (tengah) melepaskan tembakan ke gawang Liverpool yang berujung gol untuk real Madrid dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020-2021.
TWITTER.COM/BLANCOSLIVE
Momen Vinicius Jr (tengah) melepaskan tembakan ke gawang Liverpool yang berujung gol untuk real Madrid dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Menurut Georginio Wijnaldum, kekalahan yang diderita Liverpool saat berhadapan dengan Real Madrid disebabkan oleh kesalahan mereka sendiri.

Liverpool menelan kekalahan 1-3 ketika bertamu ke markas Real Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (6/4/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Dalam laga yang merupakan leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 itu Liverpool tidak bisa berbicara banyak.

Pada babak pertama Liverpool tidak mampu melepaskan satu pun tembakan ke arah gawang Real Madrid, sementara pasukan Zinedine Zidane berhasil membukukan dua gol lewat aksi Vinicius Jr (27') dan Marco Asensio (36').

Baru pada babak dua Liverpool bisa sedikit memberikan perlawanan.

Bahkan mereka sanggup membobol gawang Real Madrid melalui sepakan Mohamed Salah (51').

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Titisan Cristiano Ronaldo Menggila, Real Madrid Bikin Liverpool Nelangsa

Namun, pada paruh kedua Real Madrid juga berhasil mencetak gol lagi, dan Vinicius melengkapi performa apiknya malam itu dengan mencetak brace yang membawa Los Blancos unggul 3-1.

Setelah itu Liverpool tak bisa lagi mencetak gol, begitu pun Real Madrid.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpool

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X