Liverpool Sudah Separuh Jalan Menuju Akhirnya di Liga Champions

By Adi Nugroho - Rabu, 7 April 2021 | 22:30 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah.
TWITTER.COM/THENEWSC
Striker Liverpool, Mohamed Salah.

BOLASPORT.COM - Liverpool dinilai sudah memasuki separuh jalan menuju pintu keluar Liga Champions 2020-2021 usai takluk 1-3 di leg pertama dari Real Madrid.

Liverpool harus mengakui ketangguhan Real Madrid ketika keduanya saling bentrok di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (6/4/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Melawat dengan rasa percaya diri yang tinggi setelah menang 3-0 atas Arsenal di pekan ke-30 Liga Inggris 2020-2020 akhir pekan lalu, Liverpool tidak bisa berkutik di hadapan Real Madrid.

Sepanjang paruh pertama laga leg satu perempat final itu, Liverpool berjuang keras untuk menyerang Real Madrid, namun hasilnya sia-sia.

Baca Juga: Liverpool Kalah, Juergen Klopp Alasan Stadion, Begini Respons Zidane

Pada periode tersebut, Liverpool sama sekali tidak membuat sepakan ke arah gawang Real Madrid, sementara dalam waktu yang sama pasukan Zinedine Zidane mampu membobol gawang The Reds yang dikawal Alisson Becker sebanyak dua kali.

Gol pertama hadir dari kaki Vinicius Jr (27'), yang kedua datang dari aksi Marco Asensio (36').

Sempat membalas lewat aksi Mohamed Salah (51'), Liverpool harus kebobolan lagi oleh Vinicius (65') dan menutup laga dengan kekalahan 1-3.

Baca Juga: Kylian Mbappe Lagi Belajar Bahasa Spanyol, Real Madrid Girang, PSG Panik

Dengan kalah 1-3 di leg pertama, Liverpool berarti harus menang minimal 2-0, atau setidaknya dengan margin tiga gol apabila Real Madrid mampu mencetak gol pada leg kedua.



Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN FC

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X