Eks Pemain Arsenal Sebut Mayoritas Pemain Seperti Sedang Berlibur

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 7 April 2021 | 22:45 WIB
Pemain Arsenal saat merayakan gol Mohamed Elneny ke gawang Olympiacos dalam laga leg pertama babak 16 Liga Europa 2020-2021.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Pemain Arsenal saat merayakan gol Mohamed Elneny ke gawang Olympiacos dalam laga leg pertama babak 16 Liga Europa 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Eks pemain Arsenal, Emmanuel Petit, menyebut mayoritas pemain klub London Utara tersebut bermain seolah sedang menjalani liburan. 

Arsenal saat ini masih terseok-seok di Liga Inggris dengan berada pada urutan ke-10 klasemen sementara dengan 42 poin. 

Terakhir, skuad arahan Mikel Arteta itu digulung Liverpool 0-3 dalam lanjutan liga domestik pada Sabtu (3/4/2021) di kandang sendiri di Stadion Emirates. 

Emmanuel Petit, mantan pemain Arsenal era 1997-2000, menyebut sebagian besar pemain The Gunners seharusnya dijual. 

Sebab, mereka bermain ogah-ogahan. Petit mengibaratkan sejumlah pemain Arsenal pindah hanya untuk liburan. 

“Saat melihat sejumlah pemain senior di Arsenal memperlakukan klub sebagai tempat peristirahatan atau tempat yang didatangi untuk berlibur,” kata Petit, dikutip BolaSport.com dari London Evening Standard.

“Mereka punya ambisi, tetapi saya takkan berharap mereka memenangi pertandingan penting.”

Baca Juga: Satu Golnya ke Gawang Man City Gagal Selamatkan Dortmund, Marco Reus Justru Jadi Pahlawan Arsenal

“Kalau Anda mencopot label nama Arsenal dan melihat sejumlah pemain yang ada, kualitasnya sungguh biasa-biasa saja. Jujur, kalau saya manajemen Arsenal atau jadi Mikel Arteta, sejujurnya saya akan menjual separuh anggota skuad,” ujar dia lagi.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X