Terungkap, Ini Alasan Asisten Wasit Meminta Tanda Tangan Erling Haaland

By Adi Nugroho - Kamis, 8 April 2021 | 16:20 WIB
Erling Haaland saat meladeni permintaan asisten wasit untuk membubuhkan tanda tangan di kartu merah dan kuning.
BT SPORT
Erling Haaland saat meladeni permintaan asisten wasit untuk membubuhkan tanda tangan di kartu merah dan kuning.

BOLASPORT.COM - Terungkap sudah maksud dari asisten wasit dalam laga Manchester City Vs Borussia Dortmund, Octavian Sovre, meminta tanda tangan Erling Haaland.

Tak lama setelah pertandingan antara Manchester City melawan Borussia Dortmund di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 usai, terjadi sebuah kejadian unik.

Ketika para pemain keluar dari lapangan dan menuju ruang ganti Stadion Etihad, seorang asisten wasit, Octavian Sovre, ikut berlari ke dalam lorong.

Setelah masuk, terlihat Octavian Sovre menghampiri striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan meminta sang bintang untuk memberikan tanda tangan di kartu kuning dan merah yang dibawanya.

Baca Juga: Permintaan Konyol Asisten Wasit kepada Haaland di Kandang Man City

Erling Haaland sendiri tidak terlihat keberatan dengan permintaan itu karena dia langsung memberikan tanda tangannya begitu Sovre menyodorkan kedua kartu kepadanya.

Tindakan Sovre itu sempat mendapat tanggapan miring dari beberapa pihak.

Dua mantan pemain Liga Inggris, Owen Hargreaves dan Joleon Lescott, merupakan beberapa yang turut mengkritisi tindakan Sovre tadi.

Baca Juga: Susunan Formasi Pemain Terbaik Babak Penyisihan Grup di Piala Menpora



Editor : Beri Bagja
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X