Permintaan CEO PSIS Semarang pada Pemain saat Hadapi PSM Makassar

By Wila Wildayanti - Kamis, 8 April 2021 | 21:00 WIB
PSIS Semarang vs Tira Persikabo, laga penyisihan Grup B, PIala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (25/3/2021).
Media Tira Persikabo
PSIS Semarang vs Tira Persikabo, laga penyisihan Grup B, PIala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (25/3/2021).

BOLASPORT.COM - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, meminta agar pemain tetap bermain lepas dan percaya diri dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar.

Untuk melanjutkan langkahnya di Piala Menpora 2021 ini, PSIS Semarang akan melawan PSM Makassar dalam laga delapan besar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021).

Dengan lolosnya PSIS Semarang ke babak perempat final Piala Menpora 2021 tentu saja menjadi kabar baik untuk manajemen tim.

Yoyok Sukawi pun bersyukur atas perjuangan para pemain tim berjulukan Mahesa Jenar tersebut.

Baca Juga: Kylian Mbappe Senang Jadi Pahlawan di Pertandingan Sulit

Yoyok menilai dengan lolosnya ke babak 8 besar itu pun menjadi pengalaman yang bagus untuk para pemainnya.

"Kami bersyukur lolos, artinya tim punya kesempatan bertanding sekali lagi, dapat pengalaman sekali lagi. Dan mendapat dari pendapatan sekali lagi match fee," ujar Yoyok Sukawi kepada BolaSport.com, Kamis (8/4/2021).

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Ekeskutif (Exco) PSSI itu mengatakan bahwa pihak manajemen tak mengharapan apapun dari para pemain.

Tetapi Yoyok hanya meminta agar para pemain bisa main lepas dan percaya diri untuk menghadapi PSM Makassar.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X