Zainudin Amali Berharap Kelancaran Piala Menpora 2021 Berlanjut

By Wila Wildayanti - Kamis, 8 April 2021 | 22:00 WIB
Menpora Zainudin Amali didampingi Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat meninjau laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021).
BOLASPORT.COM/METTA RAHMA MELATI
Menpora Zainudin Amali didampingi Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat meninjau laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021).

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali berharap kesuksesan babak penyisihan Piala Menpora 2021 dapat berlanjut hingga akhir turnamen.

Saat ini gelaran Piala Menpora 2021 telah memasuki babak perempat final, di mana laga pertama akan dimulai dengan pertandingan antara PSIS Semarang melawan PSM Makassar.

Laga babak delapan besar Piala Menpora 2021 itu akan digulirkan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021).

Dengan memulai langkah di babak delapan besar ini, Menpora pun berharap agar keberhasilan penyelenggaraan di babak penyisihan bisa dipertahankan.

Baca Juga: Angkat Nama PSM Setinggi Langit, Pelatih PSIS Siap Kalahkan Juku Eja di 8 Besar

Pada laga perempat final ini, panitia memilih tiga venue yakni Stadion Kanjuruhan (Malang), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), dan Stadion Maguwoharjo (Sleman).

Dari tiga kota tersebut diharapkan bisa terus dipertahankan penyelenggaraannya seperti saat babak penyisihan, karena kesuksesan Piala Menpora 2021 ini akan jadi kunci penting untuk Liga 1.

"Piala Menpora sampai saat ini masih berlangsung sesuai dengan perencananaan penyelenggaraan. Sebentar lagi memasuki babak delapan besar," kata Zainudin Amali sebagaimana keterangan tertulis yang diterima BolaSport.com, Kamis (6/4/2021).

"Saya berharap tetap akan lancar sebagaimana penyelenggaraan babak penyisihan grup di empat kota," ucapnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X