David De Gea atau Dean Henderson? Ini Jawaban Ole Gunnar Solskjaer

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 8 April 2021 | 20:10 WIB
Dean Henderson dan David de Gea dalam sesi latihan Manchester United.
TWITTER.COM/BLADES_MAD
Dean Henderson dan David de Gea dalam sesi latihan Manchester United.

BOLASPORT.COM - Manchester United masih menyimpan teka-teki soal kiper yang akan turun pada pertandingan melawan Granada di Liga Europa

Manchester United akan melakoni pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa versus Granada, Kamis (8/4/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 02.00 dini hari WIB. 

Dalam laga di Stadion Los Carmenes, Granada, Spanyol, itu, Manchester United dihadapkan pada dua opsi kiper, Dean Henderson dan David De Gea

Dean Henderson menjadi kiper utama Man United dalam tujuh laga berturut-turut, terakhir saat melawan Brighton.

Sedangkan David de Gea sudah tak tampil selama 4 laga terakhir, juga sedang disibukkan dengan kelahiran putri pertamanya, Yanay.

Ole Gunnar Solskjaer masih bungkam soal orang yang akan dia pilih untuk menjaga gawang Setan Merah di kandang Granada. 

Baca Juga: Jesse Lingard Gemilang, Manchester United Manfaatkan untuk Cari Uang

“Saya punya dua opsi yang sangat bagus. Siapa pun yang saya pilih akan siap bermain,” kata Solskjaer, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports. 

“Tentu saya tidak bisa memprioritaskan salah satu dari Liga Inggris atau Liga Europa, karena semua pertandingan penting. Laga melawan Granada bukan pengecualian.” 



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X