Jelang Lawan Persebaya, Pelatih Persib Akui Sudah Paham Karakter dan Kekuatan Lawan

By Wila Wildayanti - Kamis, 8 April 2021 | 21:10 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).
GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui sudah paham betul karakter dan kekuatan lawannya di babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Persib Bandung diketahui akan melawan Persebaya Surabaya dalam babak delapan besar Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021).

Skuad Persib Bandung sudah mulai menjalani latihan kembali untuk persiapan menghadapi babak perempat final sejak kemarin Kamis (7/4/2021).

Bahkan setelah tau akan melawan Persebaya dalam laga perempat final pun tak membuat Persib gentar.

Baca Juga: David De Gea atau Dean Henderson? Ini Jawaban Ole Gunnar Solskjaer

Robert Alberts bahkan mengaku mengetahui dengan baik karakter dan kekuatan pemain Persebaya Surabaya.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan bahwa tim asuhan Aji Santoso itu memang lebih mengandalkan pemain lokal dalam gelaran Piala Menpora 2021.

"Kami menaruh hormat kepada Persebaya yang tampil dengan karakter permainannya selama di turnamen ini. Mereka bahkan bermain dengan pemain-pemain yang seluruhnya lokal," ujar Robert Alberts sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Meski begitu, Robert menilai hal itu tak bisa diaggap remeh, karena para pemain Persebaya bermain cukup percaya diri.



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : Persib

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X