Siap Lawan Persib, Persebaya Langsung Geber Latihan Setelah Tiba di Sleman

By Wila Wildayanti - Kamis, 8 April 2021 | 23:15 WIB
Persebaya Surabaya gelar latihan perdana di lapangan Jala Krida Mandala, Bumimoro, Kamis (4/2/2021).
Media Persebaya
Persebaya Surabaya gelar latihan perdana di lapangan Jala Krida Mandala, Bumimoro, Kamis (4/2/2021).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan bahwa anak asuhnya akan langsung menggelar latihan untuk persiapan melawan Persib Bandung setelah tiba di Sleman.

Persebaya Surabaya langsung hijrah dari Bandung ke Sleman untuk persiapan menghadapi Persib Bandung dalam laga ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Persebaya Surabaya dijadwalkan akan menghdapi Persib Bandung dalam perempat final di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).

Tim berjulukan Bajul Ijo tersebut tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan perempat final.

Baca Juga: Kamar Skuat Persib Bandung Digrebek Robert Rene Alberts, Ada Apa ?

Bahkan Persebaya langsung berangkat ke Sleman setelah menelan kekalahan 0-1 dari PSS Sleman, di Stadion Si Jalak Harupat, Soerang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021).

Para pemain hingga ofisial Persebaya berangkat menuju Sleman hari ini, Kamis (8/7/2021) melalui jalur darat.

"Kami berangkat dari Bandung tadi siang pukul 13.00 WIB. Dan sekarang kami sudah sampai di Semarang," ujar Aji Santoso kepada BolaSport.com, Kamis (8/4/2021) malam WIB.

Aji Santoso tidak dapat memungkiri bahwa kepindahan dari Bandung ke Sleman tentu saja menguras waktu ataupun kondisi pemain.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X