Wah Raffi Ahmad Bertemu Dengan Petinggi Bali United, Ada Apa ?

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 10 April 2021 | 10:15 WIB
Tak Hanya Semata-mata Demi Cuan, Ini Alasan Mulia Raffi Ahmad Beli Cilegon United FC yang Kini Berganti Nama Jadi RANS Cilegon FC
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Tak Hanya Semata-mata Demi Cuan, Ini Alasan Mulia Raffi Ahmad Beli Cilegon United FC yang Kini Berganti Nama Jadi RANS Cilegon FC

BOLASPORT.COM - Belum lama ini, Raffi Ahmad telah mengadakan perjumpaan dengan jajaran petinggi di Bali United, ada apa ?

Pertemuannya dengan jajaran petinggi di Bali United ini diungkapkan oleh Raffi Ahmad lewat unggahan Instagram-nya, 9 April 2021.

Dalam perjumpaannya dengan petinggi Bali United, Raffi Ahmad menyebut dua sosok penting.

Dua figur vital Bali United yang ditemui dan disebut oleh Raffi Ahmad dalam caption Instagram-nya yakni Pandu Patria Sjahrir dan Pieter Tanuri.

Selain dua nama tersebut, Raffi juga berjumpa dengan tim manajerial Bali United yaitu Roy Himawan, Philmon Tanuri, serta Putri Sudali.

"Silaturahmi bersama Mr. Pandu Sjahrir dan Mr. Pieter Tanuri owner serta Tim Managerial Bali United," tulis Raffi Ahmad seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Instagram-nya.

Baca Juga: Terungkap, Momen Paling Berkesan Todd Rivaldo Ferre di Liga Thailand

Lantas, apa tujuan Raffi Ahmad berjumpa dengan jajaran petinggi Bali United ?

Tentunya hal ini menjadi menarik karena Raffi pun juga sudah mulai berkecimpung dalam persepakbolaan nasional.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X