Rashford Bisa Saingi Mbappe dan Haaland, asalkan Tingkatkan Satu Hal

By Sandi Lathunusa - Sabtu, 10 April 2021 | 16:30 WIB
Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov, yakin bahwa Rashford bisa saingi Mbappe dan Haaland asalkan tingkatkan konsentrasi di depan gawang.
TWITTER.COM/MANUTD
Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov, yakin bahwa Rashford bisa saingi Mbappe dan Haaland asalkan tingkatkan konsentrasi di depan gawang.

BOLASPORT.COM - Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov, yakin bahwa Marcus Rashford bisa saingi Kylian Mbappe dan Erling Haaland asalkan tingkatkan konsentrasi di depan gawang.

Marcus Rashford menjadi striker andalan Manchester United dalam beberapa tahun terakhir.

Catatan gol Rashford meningkat kala dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Pada musim 2019-2020, Rashford mencetak 22 gol dan 12 assist dalam 44 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara di musim 2020-2021, striker asal Inggris itu telah tampil dalam 47 pertandingan lintas kompetisi dengan menorehkan 20 gol dan 12 assist.

Berkat torehan golnya di musim ini, Rashford mencatatkan rekor mencetak 20 gol selama dua musim beruntun untuk yang pertama kalinya.

Berkat torehan gol itu, eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov, terkesima dengan Marcus Rashford.

Berbatov juga yakin bahwa Rashford akan mendominasi sepak bola masa depan bersama dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Baca Juga: Pep Guardiola Pasrah Sergio Aguero Menyeberang ke Rival Manchester City



Editor : Beri Bagja
Sumber : daily mail

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X