Kembali Ketemu PSM Makassar, Pelatih Persija Bicara Patrich Wanggai

By Wila Wildayanti - Minggu, 11 April 2021 | 09:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman
Dokumen Persija
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengaku tak hanya fokus kepada striker PSM Makassar, Patrich Wanggai dalam laga semifinal Piala Menpora 2021 nantinya.

Persija Jakarta dipastikan lolos ke babak semifinal seusai mengalahkan Barito Putera 1-0 di laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (11/4/2021).

Lolosnya Persija Jakarta pun membuat mereka bakal menghadapi PSM Makassar yang lebih dulu melaju ke babak semifinal seusai mengalahkan PSIS Semarang.

Baca Juga: Hasil Babak I - AC Milan Mampu Unggul Dua Gol Tanpa Balas atas Parma

Untuk menghadapi PSM Makassar dalam laga semifinal nantinya, Sudirman mengatakan bahwa ia akan menyiapkan anak asuhnya dengan matang.

Juru taktik tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut bahkan bertekad untuk bisa meraih kemenangan dari PSM Makassar nantinya.

Namun itu tak akan menjadi jalan mudah bagi Persija karena sebelumnya mereka telah dikalahkan 0-2 oleh PSM dalam babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021.

Oleh karena itu, Sudirman mengatakan bahwa timnya akan bersiap.

Ia juga menegaskan bahwa dalam laga nanti timnya tak akan hanya fokus pada Patrich Wanggai.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X