Susunan Pemain Real Madrid Vs Barcelona - Valverde Mainkan Posisi Spesial, Frenkie de Jong Bebas dari Tugas Bertahan

By Bagas Reza Murti - Minggu, 11 April 2021 | 01:15 WIB
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, berhadapan dengan satu pemain Real Betis pada laga pekan ke-22 Liga Spanyol 2020-2021.
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, berhadapan dengan satu pemain Real Betis pada laga pekan ke-22 Liga Spanyol 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Ronald Araujo diturunkan oleh Ronald Koeman, yang membuat Frenkie de Jong kembali ke posisi naturalnya sebagai gelandang saat Barcelona bertandang ke kandang Real Madrid, Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (10/4/2021).

Real Madrid akan menjamu Barcelona dalam partai bertajuk el clasico di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (10/4/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Kedua tim menargetkan kemenangan dan hasil laga akan menjadi kunci penting keduanya dalam memenangi titel LaLiga musim ini.

Real Madrid menempati posisi ke-3 klasemen sementara dengan 63 poin, terpaut 3 poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Sedangkan Barcelona hanya terpaut 1 poin dari Atletico.

Baca Juga: Kata Sudirman Usai Bawa Persija ke Semifinal Piala Menpora 2021

Kemenangan yang diraih salah satu tim akan membuat mereka menjadi pemuncak klasemen sementara.

Real Madrid menurunkan tim yang nyaris sama seperti saat mengalahkan Liverpool.

Hanya posisi Marco Asensio digantikan oleh gelandang Federico Valverde dalam skema 4-3-3.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : laliga.es/en

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X