Hasil dan Klasemen Liga Italia - Inter Milan 13 Poin Lagi Juara, 4 Besar seperti Neraka

By Dwi Widijatmiko - Senin, 12 April 2021 | 04:40 WIB
Ilustrasi berita Liga Italia.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga Italia.

BOLASPORT.COM - Tujuh tim teratas di klasemen Liga Italia sama-sama menang di pekan ke-30 sehingga membuat Inter Milan kini tinggal butuh 13 poin untuk menjadi juara dan persaingan menuju 4 besar menjadi panas seperti neraka.

Laga pertama di pekan ke-30 Liga Italia yang melibatkan tim teratas klasemen dilakoni AC Milan pada Sabtu (10/4/2021).

Bermain di kandang Parma, AC Milan berhasil menang 3-1 dan memberikan tekanan kepada Inter Milan dengan memangkas jarak menjadi 8 poin.

Akan tetapi, Inter Milan langsung merespons dengan meraih kemenangan juga di laga pertama yang berlangsung hari Minggu (11/4/2021).

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Zlatan Ibrahimovic Dikartu Merah, 10 Pemain AC Milan Mampu Atasi Parma

Membekuk Cagliari 1-0, Inter Milan kembali memantapkan posisi di puncak klasemen Liga Italia dengan membuat jarak menjadi 11 poin lagi dari tim di bawahnya.

Poin maksimal yang bisa diraih AC Milan hingga akhir musim hanya 87 jika mampu meraih kemenangan terus dalam 8 pertandingan terakhir.

Hal itu berarti Inter Milan, yang kini sudah punya 74 poin, secara matematis hanya butuh tambahan 14 poin untuk memastikan AC Milan tidak mungkin bisa mengejar lagi.

Raihan 13 poin ekstra bahkan sudah cukup bagi Inter Milan.

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Assist Pemain Pengganti Bawa Inter Milan Menang



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Lega Serie A

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X