Dapat Lampu Hijau, Persipura Rupanya Belum Sepenuhnya Sah Gunakan Stadion Mandala di Piala AFC 2021

By Ridwan Budiman - Senin, 12 April 2021 | 19:00 WIB
Logo Persipura Jayapura.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Persipura Jayapura.

BOLASPORT.COM- Persipura Jayapura masih menunggu satu hal lagi untuk memastikan Stadion Mandala dapat menjadi kandang untuk Piala AFC 2021.

Kabar baik terus menghampiri Persipura, setelah sebelumnya dikabarkan akan mendapatkan amunisi baru untuk musim 2021, kini skuad Mutiara Hitam kembali dapat angin segar.

Kabar baik yang baru saja datang kepada Persipura adalah kepastian klub dapat menggunakan Stadion Mandala tahun ini.

Kepastian ini sendiri didapatkan setelah instansi yang terkait dengan stadion telah memberikan lampu hijau untuk tim asuhan Jacksen F Tiago.

Baca Juga: Cari Bibit Timnas, BAPSPI Adakan Miniatur Festival Sepak Bola Indonesia

 Baca Juga: Persib Sukses Menang, Robert Rene Alberts Puji Pemain Muda Persebaya

Adapun instansi yang telah mengizinkan Persipura untuk kembali bermarkas di Stadion Mandala antara lain adalah Pemprov Papua, KONI Papua, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Papua, dan Dinas Pemuda dan Olahraga Papua.

Lampu hijau yang telah diberikan kepada Persipura ini, disambut positif oleh pihak klub melalui manajernya, Bento Madubun.

Bento Madubun mengatakan pihaknya mewakili klub mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yang telah mengizinkan Persipura kembali ke Stadion Mandala Jayapura.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : tribun papua

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X