Valentino Rossi Tidak Pernah Kehilangan Kata-kata Bagus meski Tengah Terpuruk

By Delia Mustikasari - Senin, 12 April 2021 | 18:10 WIB
Valentino Rossi dan para pembalap MotoGP mendapatkan vaksinasi Covid-19 dari Dorna dan pemerintah Qatar.
CRASH.NET
Valentino Rossi dan para pembalap MotoGP mendapatkan vaksinasi Covid-19 dari Dorna dan pemerintah Qatar.

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, baru mengoleksi empat poin pada MotoGP 2021. Namun, dia tetap populer di kalangan penggemarnya. Ada banyak alasan untuk ini. Selain kesuksesan yang luar biasa, karisma, dan kecerdasannya juga berperan.

Valentino Rossi sering memakai kata-kata hati. Dengannya Anda terkadang merasa bahwa pukulan yang bagus sama berharganya baginya dengan performa yang kuat di trek balap.

Dia tidak pernah membuka mulutnya, nilai hiburannya tidak perlu dipersoalkan karena Valentino Rossi tidak banyak ditertawakan selama setahun.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Speedweek, sebelum hubungannya dengan Francesca Sofia Novello yang ingin dinikahinya suatu hari, pemenang GP 115 kali itu menjalin hubungan cinta jangka panjang dengan Linda Morselli.

Baca Juga: Soal Psikologis, Valentino Rossi Lebih Baik Ketimbang Maverick Vinales



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X