Tak Tampil Lawan Barito Putera, Otavio Dutra Puji Rekannya di Persija

By Alif Mardiansyah - Senin, 12 April 2021 | 22:20 WIB
Otavio Dutra mendapatkan penjagaan ketat oleh Achmad Jufriyanto, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Otavio Dutra mendapatkan penjagaan ketat oleh Achmad Jufriyanto, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLASPORT.COM - Walaupun tak bisa tampil konta Barito Putera, Otavio Dutra menyampaikan pujiannya kepada koleganya di Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Otavio Dutra harus absen memperkuat Persija Jakarta saat melakoni babak delapan besar Piala Menpora 2021 kontra Barito Putera, Sabtu (10/4/2021).

Otavio Dutra tidak bisa tampil dalam laga Persija Jakarta versus Barito Putera karena terkena kartu merah pada laga sebelumnya.

Tepatnya, Otavio Dutra diganjar kartu merah di penghujung laga saat Persija Jakarta mampu mengalahkan Bhayangkara Solo FC dengan skor 2-1 dalam pertandingan babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021, 31 Maret 2021.

Buntut dari kartu merahnya itu, Dutra pun dihukum tak bisa tampil dalam satu laga berikutnya ketika Persija melawan Barito Putera di babak delapan besar.

Meskipun begitu, tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut mampu memetik hasil positif kala berduel dengan Barito Putera.

Baca Juga: Pesan Menyentuh Hati Marko Simic di Balik Gol Penting Persija

Persija Jakarta mampu menumbangkan Barito Putera lewat skor 1-0, 10 April 2021.

Berkat kemenangannya atas Barito Putera, Persija Jakarta pun berhak melaju ke semifinal Piala Menpora 2021.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X