Gara-gara Satu Hal, Sutanto Tan Pede Jadi Algojo Penalti PSM Makassar

By Alif Mardiansyah - Senin, 12 April 2021 | 23:10 WIB
Gelandang Persija, Sutanto Tan saat membela timnya kontra PS TNI pada Piala Presiden 2017 di Stadion
Gelandang Persija, Sutanto Tan saat membela timnya kontra PS TNI pada Piala Presiden 2017 di Stadion

BOLASPORT.COM - Sutanto Tan mempunyai satu alasannya percaya diri menjadi pengeksekusi tendangan 12 pas PSM Makassar saat adu penalti kontra PSIS Semarang.

Pada babak delapan besar Piala Menpora 2021 (9/4/2021), Sutanto Tan dan kawan-kawan PSM Makassar memang harus melalui situasi adu penalti dengan PSIS Semarang seusai waktu normal tidak kunjung ada gol.

Pada babak adu sepakan 12 pas, Sutanto Tan dipercayakan untuk menjadi salah satu pemain PSM Makassar yang diberikan kepercayaan jadi algojo.

Sutanto Tan pun membayar kepercayaan PSM Makassar tersebut dengan baik lewat keberhasilannya mengeksekusi tendangan penaltinya.

Tak hanya itu, Sutanto pun juga menjadi penendang terakhir sekaligus penentu kemenangan PSM Makassar 4-2 atas PSIS Semarang dalam babak adu penalti.

Seusai pertandingan kontra PSIS Semarang, mantan pemain Persija Jakarta tersebut pun bicara soal momen dramatis adu penaltinya bersama PSM Makassar.

Baca Juga: Alasan Pemain Persebaya Ini Tetap Bersyukur meski Kalah dari Persib

Sutanto Tan mengaku dirinya cukup percaya diri saat ditunjuk menjadi algojo penalti.

Usut punya usut, Sutanto mempunyai satu alasan yang membuatnya yakin.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X