Ketika Valentino Rossi Tulis Surat Cinta untuk Motornya di Yamaha

By Delia Mustikasari - Selasa, 13 April 2021 | 00:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, ketika memamerkan livery tunggangannya pada MotoGP 2021.
DOC. MOTOGP
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, ketika memamerkan livery tunggangannya pada MotoGP 2021.

BOLASPORT.COM - Ketika pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, beralih dari Yamaha ke Ducati setelah 2010 dan empat gelar dengan M1, dia menulis surat cinta untuk motor balapnya.

Bagi Valentino Rossi, mengendarai motor sangat berkaitan dengan gairah dan emosi. Tentu saja dia tidak melihat motornya sebagai kumpulan logam ringan yang tidak berjiwa dengan banyak karbon.

Valentino Rossi bahkan rutin berkomunikasi dengan motor kesayangannya di dalam garasi. Hal itu biasanya dia lakukan pada malam hari ketika garasi kosong dan saat dia merasa tidak diperhatikan.

"M1" adalah nama versi balap MotoGP dari Yamaha dan Rossi berbicara tentang "akhir dari hubungan cinta yang luar biasa" ketika dia meninggalkan Yamaha setelah musim 2010 dan bergabung ke Ducati.

Baca Juga: Gaya Balap Siku Nyaris Sentuh Aspal Jadi Keunikan Jorge Martin



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X