Mulai Cetak Gol Lagi, Kai Havertz Tak Akan Jadi Striker Garang seperti Diego Costa

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 13 April 2021 | 03:00 WIB
Gelandang serang Chelsea, Kai Havertz, akhirnya mengakhiri penantiannya sejak lama dan membantu Chelsea membantai Crystal Palace di babak pertama.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Gelandang serang Chelsea, Kai Havertz, akhirnya mengakhiri penantiannya sejak lama dan membantu Chelsea membantai Crystal Palace di babak pertama.

BOLASPORT.COM - Pemain Chelsea, Kai Havertz, dinilai takkan menjadi penyerang garang seperti mantan pemain The Blues, Diego Costa, meski mulai mencetak gol lagi.

Kai Havertz turut menjadi aktor kemenangan Chelsea atas Crystal Palace dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Selhurst Park, Sabtu (10/4/2021) pukul 23.30 WIB. 

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Chelsea, Havertz tampil apik dan mengakhiri penantian panjangnya dalam hal mencetak gol. 

Havertz membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-8 melalui lesakkan kaki kiri dari dalam kotak penalti.  

Baca Juga: Havertz Akhiri Penantian Lama, Chelsea Bantai Crystal Palace pada Paruh Pertama

Menurut statistik Squawka yang dikutip BolaSport.com, itu menjadi gol pertama striker berusia 21 tahun tersebut untuk Chelsea di Premier League sejak Oktober 2020.

Saat itu, Havertz mencetak satu gol dalam laga melawan Southampton yang berakhir dengan skor 3-3. 

Setelah mencetak gol, eks pemain Bayer Leverkusen ini menciptakan assist untuk gol kedua Chelsea yang dicetak Christian Pulisic pada menit ke-10. 

Penampilan memukau Havertz dalam laga tersebut jelas membungkam kritik yang selama ini ditujukan padanya, terutama saat pertandingan melawan Porto di leg pertama perempat final Liga Champions. 

Hal tersebut terjadi pada Havertz lantaran banyak orang salah memahami Havertz sejak kedatangannya di Stamford Bridge pada bursa musim panas ini. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Squawka,Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X