Thomas Tuchel: Musim Ini Waktu Terbaik Chelsea Menangi Liga Champions

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 13 April 2021 | 03:15 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan musim 2020-2021 adalah musim terbaik untuk timnya menjuarai Liga Champions

Chelsea berpeluang lolos ke babak semifinal Liga Champions

Mereka mengantongi keunggulan 2-0 atas FC Porto dari leg pertama babak perempat final pada Rabu (7/4/2021). 

The Blues akan ganti menjamu FC Porto pada leg kedua, Selasa (13/4/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 dini hari WIB. 

Jika melaju ke babak semifinal, tim asal London tersebut memelihara kans menjuarai Liga Champions untuk kali kedua setelah melakukannya pada 2012. 

“Pada fase perempat final, takkan ada tim yang tak punya ambisi untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Hal sama terjadi di Piala FA setelah kami lolos ke semifinal,” kata Tuchel, dikutip BolaSport.com dari London Evening Standard. 

“Tidak ada yang perlu ditutup-tutupi. Chelsea adalah klub dengan kebudayaan dan struktur untuk juara dan memenangi pertandingan berturut-turut. Klub ini punya mentalitas untuk mencapai target semacam itu.” 

Baca Juga: Tak Main-main, Erling Haaland Bisa Singkirkan Lionel Messi Jadi Pemain Bergaji Termahal di Dunia!

“Saya pun datang ke Chelsea untuk memenangi pertandingan dan gelar juara. Target demikian yang selalu saya pasang untuk diri sendiri.”



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X