Sang Ayah Perang Kata Lawan Mourinho, Anak Solskjaer Ikut Nimbrung

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 13 April 2021 | 22:40 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berjabat tangan kala keduanya bertemu pada laga Liga Inggris musim 2019-2020.
TWITTER.COM/SN_CA_SOCCER
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berjabat tangan kala keduanya bertemu pada laga Liga Inggris musim 2019-2020.

BOLASPORT.COM - Anak Ole Gunnar Solskjaer, Noah Solskjaer, ikut nimbrung dalam perang kata antara ayahnya melawan Jose Mourinho yang berkaitan dengan Son Heung-min

Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho terlibat perang kata usai Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

Pertandingan yang bergulir di Tottenham Hotspur Stadium tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer

Spurs sebenarnya mampu membuka keunggulan lebih dulu melalui gol Son Heung-Min pada menit ke-40.

Baca Juga: Soal Insiden Son Heung-min, Ole Gunnar Solskjaer Sebut Wasit Kena Tipu

Namun, Man United berhasil membalas lewat gol Fred (57'), Edinson Cavani (79'), dan Mason Greenwood (90+6').

Usai laga, Solskjaer sempat menyinggung insiden yang terjadi pada menit ke-33. 

Sebelum Son Heung-min mencetak gol untuk keunggulan Spurs, mereka sempat kebobolan melalui gol Edinson Cavani. 

Namun, gol Cavani dianulir karena sebelum terjadinya gol ada pelanggaran pada Son Heung-Min yang dilakukan oleh Scott McTominay.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports,Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X