Susunan Pemain PSG Vs Bayern Muenchen - Tanpa Lewandowski, Penyerang Buangan Jadi Tumpuan

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Rabu, 14 April 2021 | 01:24 WIB
Bayern Muenchen akan tampil tanpa Robert Lewandowski dan mengandalkan penyerang buangan saat melawan Paris Saint-Germain.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Bayern Muenchen akan tampil tanpa Robert Lewandowski dan mengandalkan penyerang buangan saat melawan Paris Saint-Germain.

BOLASPORT.COM - Bayern Muenchen akan tampil tanpa Robert Lewandowski dan mengandalkan penyerang buangan saat melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Bayern Muenchen melakoni laga leg kedua perempat final Liga Champions 2020-2021 dengan bertandang ke markas PSG, Stadion Parc des Princes, Selasa (13/4/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Laga kali ini akan tetap dijalani Bayern Muenchen tanpa penyerang andalan mereka, Robert Lewandowski.

Sebagai gantinya, Bayern Muenchen akan mengandalkan penyerang buangan yang mereka dapatkan secara gratis dari PSG awal musim ini, Eric Maxim Choupo-Moting.

Choupo-Moting akan dibantu oleh trio gelandang serang andalan Hansi Flick yakni Kingsley Coman, Thomas Mueller, dan Leroy Sane.

Baca Juga: Robert Lewandowksi Absen di Leg Kedua, PSG Sudah Pasti Lolos?

Sementara itu, David Alaba akan didorong maju ke depan untuk menggantikan Leon Goretzka yang dipastikan tidak akan turun pada laga kali ini karena mengalami cedera otot.

Alaba akan bersanding dengan Joshua Kimmich untuk menstabilkan lini tengah The Bavarian.

Di lini belakang, mau tidak mau Flick harus mengubah posisi Lucas Hernandez yang biasanya berada di sisi kiri pertahanan.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : UEFA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X