Tekad Bek Persib Bandung Jelang Laga Semifinal Piala Menpora 2021

By Wila Wildayanti - Rabu, 14 April 2021 | 07:20 WIB
Pemain Arema FC, Dendi Santoso, dibayangi oleh pemain Persib Bandung, Ardi Idrus, dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020).
liga-indonesia.id
Pemain Arema FC, Dendi Santoso, dibayangi oleh pemain Persib Bandung, Ardi Idrus, dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020).

BOLASPORT.COM - Bek Persib Bandung, Adri Idrus, bertekad untuk menampilkan yang terbaik dan bekerja keras dalam laga semifinal Piala Menpora 2021.

Persib Bandung dijadwalkan bakal menghadapi PSS Sleman dalam laga semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021).

Jelang menghadapi laga tersebut, Persib Bandung terus mematangkan persiapan.

Baca Juga: Detik-detik Perayaan Brutal Neymar di Depan Pemain Bayern Muenchen

Setelah dinyatakan lolos ke babak selanjutnya, tim asuhan Robert Rene Alberts diliburkan sehari dan mereka kembali menggelar latihan pada Selasa (13/4/2021) sore WIB.

Para pemain menjalani latihan dengan bersemangat, tak terkecuali Ardi Idrus.

Ardi Idrus mengungkapkan bahwa untuk menghadapi babak empat besar gelaran Piala Menpora 2021 itu, ia berjanji akan bekerja keras.

Pemain berusia 28 tahun tersebut bertekad untuk bisa membayar kepercayaan pelatih sehingga ia siap memberikan penampilan terbaiknya di semifinal nantinya.

"Saya hanya ingin bekerja keras di lapangan," ujar Ardi Idrus sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib, Rabu (14/4/2021).



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Persib

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X