Jelang Semifinal Piala Menpora 2021, Zainudin Amali Apresiasi Komitmen Suporter

By Wila Wildayanti - Rabu, 14 April 2021 | 16:15 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali bersama Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, di Kemenpora, Senayan, Jakarta, 24 Februari 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali bersama Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, di Kemenpora, Senayan, Jakarta, 24 Februari 2021.

pi

BOLASPORT.COM - Memasuki semifinal Piala Menpora 2021, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengevaluasi gelaran turnamen tersebut dan juga mengapresiasi suporter.

Babak penyisihan grup dan perempatfinal Piala Menpora 2021 dapat bergulir dengan lancar di empat kota berbeda, yakni Bandung, Sleman, Solo, dan Malang.

Dengan kesuksesan itu, Zainudin Amali berharap agar penyelenggaraan semifinal dan final Piala Menpora 2021 juga bisa berjalan lancar nantinya.

Baca Juga: Beri Dampak Positif buat Man United, Wan-Bissaka Ingin Tiru Satu Hal dari Fernandes

Seperti diketahui, sudah ada empat tim yang dinyatakan lolos ke semifinal Piala Menpora 2021, yakni Persib Bandung, Persija Jakarta, PSM Makassar, dan PSS Sleman.

Semifinal Piala Menpora 2021 akan dimulai dengan pertandingan antara Persija Jakarta dan PSM Makassar pada Kamis (15/4/2021).

Zainudin Amali mengharapkan agar gelaran semifinal dan final Piala Menpora 2021 yang rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta dan Stadion Manahan, Solo, dapat bergulir dengan baik.

Baca Juga: Pertahanan Persib Aman, Pemain Naturalisasi asal Nigeria Sudah Baikan

Menpora juga mengungkapkan hasil evaluasi babak penyisihan hingga jelang menghadapi semifinal Piala Menpora 2021 ini.

"Dari evaluasi kami sejak penyisihan sampai dengan pelaksanaan pertandingan-pertandingan sebelum memasuki semifinal besok itu, pertama penyelengaran berjalan lancar tanpa insiden signifikan yang menggangu pertandingan," ujar Zainudin Amali dalam jumpa pers, Rabu (14/4/2021).



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X