Presiden Jokowi Beri Arahan Menpora untuk Persiapkan Liga 1 dan 2

By Wila Wildayanti - Rabu, 14 April 2021 | 17:45 WIB
Ilustrasi berita Shopee Liga 1 2020.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Shopee Liga 1 2020.

BOLASPORT.COM - Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, meminta agar Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) serta pihak terkait bisa mempersiapkan Liga 1 dan 2 dengan baik.

Orang nomor satu di Indonesia itu merasa puas dengan gelaran Piala Menpora 2021, di mana regulasi dan protokol kesehatan dapat bergulir dengan ketat.

Joko Widodo alias Jokowi bahkan memberikan apresiasi kepada tim penyelenggara Piala Menpora 2021 karena hingga saat ini turnamen berjalan tanpa ada kendala yang signifikan.

Baca Juga: Usai Antar PSG ke Semifinal Liga Champions, Neymar Bahas Masa Depan

Pernyataan Presiden tersebut dikonfirmasi langsung oleh Menpora Zainudin Amali seusai keduanya bertemu di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Zainudin Amali mengatakan bahwa Presiden berlangsung juga menonton seluruh gelaran Piala Menpora 2021.

"Tadi saya dampingi Presiden terima pengurus IMI (Ikatan Motor Indonesia). Saya lapor ke beliau tentang pramusim ternyata beliau mantau dan nonton di televisi," ujar Zainudin Amali dalam jumpa pers, Rabu (14/4/2021).

"Pak Presiden menyaksikan, menonton pertandingan itu. Saat saya laporan soal Piala Menpora 2021, pak Presiden bilang, iya saya lihat juga di televisi," ucapnya.

Selain itu, Menpora pun mengatakan bahwa Presiden mengapresiasi suporter atau pecinta sepak bola Indonesia karena menempati janjinya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X