Hasil Liga Champions - Menang dengan Skor Identik, Man City Lolos ke Semifinal untuk Kali Pertama di Era Pep Guardiola

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 15 April 2021 | 03:56 WIB
Manchester City berhasil lolos ke semifinal Liga Champions usai meraih kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund. Mereka berhasil menang agregat 4-2.
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Manchester City berhasil lolos ke semifinal Liga Champions usai meraih kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund. Mereka berhasil menang agregat 4-2.

BOLASPORT.COM - Manchester City berhasil lolos ke semifinal Liga Champions untuk kali pertama di era Pep Guardiola usai meraih kemenangan dengan skor identik atas Borussia Dortmund.

Manchester City melawat ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2020-2021, Rabu (14/4/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama, Man City berhasil menyegel kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund.

Lalu pada leg kedua, Man City kembali menuai kemenangan atas Dortmund dengan skor identik seperti pada leg pertama yakni 2-1.

Baca Juga: Cari Pengganti Jose Mourinho, Tottenham Hotspur Incar Maurizio Sarri

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi UEFA, The Citizens yang bertindak sebagai tim tamu mampu menguasai jalannya laga berkat penguasaan bola mencapai 58 persen.

Dari segi peluang, Man City mendapatkan 15 kesempatan dengan 5 tembakan tepat sasaran, sementara Dortmund memiliki 9 dengan 3 tendangan ke arah gawang.

Jalannya Pertandingan

Man City langsung tampil dominan dengan menguasai penguasaan bola selepas peluit babak pertama dibunyikan.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Opta Joe,UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X