Daftar Pemain Barcelona di Final Copa del Rey - Eks Liverpool Terbuang, Titisan Lionel Messi Ikut Meski Cedera

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Kamis, 15 April 2021 | 23:20 WIB
Eks Liverpool terbuang dari daftar pemain Barcelona di final Copa del Rey, sementara titisan Lionel Messi tetap ikut meski cedera.
TWITTER.COM/PPMBARCA
Eks Liverpool terbuang dari daftar pemain Barcelona di final Copa del Rey, sementara titisan Lionel Messi tetap ikut meski cedera.

BOLASPORT.COM - Eks pemain Liverpool terbuang dari daftar pemain Barcelona di final Copa del Rey, sementara titisan Lionel Messi tetap ikut meski cedera.

Barcelona akan melakoni final copa del Rey 2020-2021 melawan Athletic Bilbao di Stadion Olimpiade Sevilla, Sabtu (17/4/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.30 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan bagi Barcelona untuk membalas kekalahan mereka di final Piala Super Spanyol pada Januari lalu.

Saat itu, Barcelona harus menelan kekalahan dan megabintang mereka, Lionel Messi, diganjar kartu merah.

Untuk memenuhi ambisi tersebut, Barcelona pun tak main-main pada laga puncak nanti.

Baca Juga: Pep Guardiola Ibaratkan Para Pemain Barcelona pada Eranya Seperti Pembunuh

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, pun membawa seluruh pemain yang dia miliki ke Sevilla untuk menghadapi Athletic Bilbao.

Bahkan, titisan Lionel Messi, Ansu Fati, yang tengah mengalami cedera lutut pun ikut dibawa Koeman.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X