Kembali Bersinar di Man United, Pogba Akui Jadi Korban Salah Asuh Mourinho

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 16 April 2021 | 22:00 WIB
Momen Paul Pogba dan Jose Mourinho pada pertandingan Manchester United di Liga Europa 2016-2017.
TWITTER.COM/TRUEREDDEVILS
Momen Paul Pogba dan Jose Mourinho pada pertandingan Manchester United di Liga Europa 2016-2017.

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali bersinar bersama Setan Merah setelah selama ini jadi korban salah asuh Jose Mourinho

Paul Pogba berperan penting dalam keberhasilan Manchester United lolos ke semifinal Liga Europa usai menyingkirkan Granada pada babak delapan besar. 

Pada laga leg kedua babak perempat final Liga Europa 2020-2021, Kamis (15/4/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, Pogba diturunkan sebagai starter. 

Bermain selama 45 menit sampai digantikan Donny van de Beek pada babak kedua, Pogba aktif dalam penyerangan maupun pertahanan.

Baca Juga: Assist Sakti Tanpa Lihat Paul Pogba kepada Edinson Cavani, seperti Punya Mata di Belakang Kepala

Meskipun bermain satu babak saja, gelandang asal Prancis ini menampilkan performa memukau. 

Menurut statistik Squawka yang dikutip BolaSport.com, Pogba mencatatkan angka tertinggi untuk tekel dan membuat peluang di antara semua pemain Manchester United yang turun.

Adapun total tekel Pogba dalam pertandingan itu berjumlah lima, sedangkan umpan final yang dia buat berjumlah dua.

Pogba juga menjadi orang yang membuat assist untuk gol pertama Manchester United yang dicetak Edinson Cavani pada menit keenam. 

Penampilan Pogba musim ini memang dinilai lebih bagus daripada musim 2019-2020 ketika hanya mampu mencetak satu gol dan empat assist dalam 22 laga di semua ajang. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Squawka,Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X