3 Partai Lagi, Ramalan Eks Bintang Persib soal Chelsea Juara Liga Champions Bisa Terwujud

By Beri Bagja - Sabtu, 17 April 2021 | 03:00 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, merayakan keberhasilan Chelsea menembus babak semifinal Liga Champions dengan memeluk salah satu gelandangnya, Jorginho.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, merayakan keberhasilan Chelsea menembus babak semifinal Liga Champions dengan memeluk salah satu gelandangnya, Jorginho.

BOLASPORT.COM - Legenda Chelsea yang juga eks bintang Persib Bandung, Michael Essien, memberikan opini soal peluang Tim London Biru jadi juara Liga Champions.

Chelsea melaju ke semifinal Liga Champions 2020-2021 setelah mengandaskan FC Porto dengan agregat 2-1.

Pasukan Thomas Tuchel menang 2-0 pada leg pertama perempat final dan hanya kalah 0-1 saat bertindak sebagai "tuan rumah" di partai kedua.

Hasil ini membawa Chelsea bertemu dengan penguasa gelar terbanyak Liga Champions, Real Madrid, di fase empat besar.

Artinya, Mason Mount dkk tinggal berjarak tiga pertandingan lagi dengan trofi Si Kuping Besar; dua di semifinal dan satu di partai puncak - andai lolos.

Baca Juga: Mungkinkah 4 Tim Inggris Saling Bunuh Lagi di Final Liga Champions dan Liga Europa Musim Ini?

Apabila berhasil mengatasi rintangan tersebut, The Blues bakal memenangi gelar kedua di pentas ini setelah juara pertama kali pada 2011-2012.

Jika menjadi kampiun, hal tersebut ikut mewujudkan prediksi legenda Chelsea, Michael Essien.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Ghanaweb.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X