Pangkas Jarak Kekuatan dari Lawan, Man United Disarankan Perkuat 3 Posisi

By Sandi Lathunusa - Sabtu, 17 April 2021 | 21:15 WIB
Owen Hargreaves menyarankan Manchester United untuk merekrut pemain di 3 posisi vital jika memangkas jarak dengan tim lain musim depan.
TWITTER.COM/SIMPLYUTD
Owen Hargreaves menyarankan Manchester United untuk merekrut pemain di 3 posisi vital jika memangkas jarak dengan tim lain musim depan.

BOLASPORT.COM - Owen Hargreaves menyarankan Manchester United untuk merekrut pemain di 3 posisi vital jika ingin memangkas jarak kekuatan dengan tim lain musim depan.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, perlahan tapi pasti mampu membawa perubahan pada klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Solskjaer membawa Manchester United duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021 dengan torehan 63 poin dari 31 pertandingan.

Pasukan Solskjaer tertinggal 11 poin dari rival sekota, Manchester City, yang berada di puncak klasemen.

Selain itu, pelatih asal Norwegia itu juga sukses mengantar Manchester United melaju sampai kini masuk babak semifinal Liga Europa.

Setan Merah sukses mengandaskan klub asal Spanyol, Granada, dengan agregrat skor 4-0 dalam babak perempat final Liga Europa.

Selanjutnya, Manchester United akan melawan klub perwakilan Italia, AS Roma, dalam babak semifinal.

Meski begitu, eks gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, belum cukup puas dengan pasukan Solskjaer di musim ini.

Baca Juga: Pemain Everton Ini Ingatkan Carlo Ancelotti pada Sosok Kaka



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X