Manajer Khabib: Conor McGregor Tak Akan Raih Gelar UFC Lagi

By Muhamad Husein - Sabtu, 17 April 2021 | 20:40 WIB
Ketika Conor McGregor datang saat konferensi pers UFC 257 pada Kamis (21/1/2021).
TWITTER.COM/UFC
Ketika Conor McGregor datang saat konferensi pers UFC 257 pada Kamis (21/1/2021).

BOLASPORT.COM - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menyindir permintaan Conor McGregor kepada UFC agar menyiapkan sabuk spesial untuk dirinya.

Beberapa waktu lalu, Conor McGregor memang meminta UFC untuk menyiapkan sabuk khusus menjelang pertarungan ketiga alias trilogi melawan Dustin Poirier.

Menurut Conor McGregor, duel trilogi yang akan berlangsung pada UFC 264 itu layak mendapat hadiah istimewa berupa sabuk khusus.

Tanpa basa-basi, McGregor pun meminta hal tersebut melalui media sosial.

Baca Juga: Petarungan Sepak Bola Paling Gila Menurut Khabib Nurmagomedov

Lebih "nyeleneh"-nya lagi, petarung berkebangsaan Republik Irlandia itu berani meminta UFC untuk membuatkan dua sabuk khusus.

Pertama, bertuliskan "The McGregor". Lalu, yang kedua bertuliskan "The Richest Moth***" (RMF) alias "Jagoan Paling Kaya".

"Mari kita buat dua sabuk UFC. Champ selalu punya dua sabuk. Sabuk 'McGregor' sedang dalam pembuatan," tulis McGregor di Twiter, dikutip BolaSport.com dari Essentiallysports.com.

"Sekarang tinggal sabuk RMF. Sabuk 'Jagoan Paling Kaya'. Dengan ini kami juga bisa padukan sabuk dengan batu rubi dan zamrud," tulis dia lagi.

Baca Juga: Tak Terima Khabib Nurmagomedov Pensiun, Tony Ferguson Masih Ingin Melawannya



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X