Eks Bayern Muenchen Ini Terpukau dengan Salah Satu Klub Liga Indonesia

By Alif Mardiansyah - Minggu, 18 April 2021 | 03:15 WIB
Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia, Bernhard Schumm menyambangi latihan skuat Garuda di Dubai Sport City, Selasa (8/10) malam.
https://www.pssi.org
Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia, Bernhard Schumm menyambangi latihan skuat Garuda di Dubai Sport City, Selasa (8/10) malam.

BOLASPORT.COM - Figur yang sempat di Bayern Muenchen, Bernhard Schumm, merasa terpesona dengan salah satu klub Liga Indonesia.

Sosok yang pernah menjadi staf pelatih di Bayern Muenchen tersebut kagum dengan tim yang mentas di kasta kedua Liga Indonesia, PSG Pati.

Rasa takjubnya itu disampaikan oleh Bernhard Schumm saat dirinya dipernalkan oleh PSG Pati ke publik sebagai kekuatan barunya.

Bernhard Schumm diperkenalkan PSG Pati sebagai konsultan teknik pada 17 April 2021.

Schumm juga nantinya akan dipercayakan untuk bertugas di akademi PSG Pati yang bernama Safin Pati Football Academy (SPFA).

Seusai dipamerkan, sosok yang sempat melatih timnas Indonesia tersebut ternyata terpikat dengan fasilitas yang dimiliki oleh PSG Pati.

Baca Juga: Seusai Lawan Persija, Zulkifli Syukur Sindir Eks Pilar PSM Makassar

Lebih khusus, Bernhard Schumm terpesona dengan fasilitas di SPFA.

Schumm bahkan memberikan pujian setinggi langit kepada akademi PSG Pati itu.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X