Asnawi Mangkualam Tinggalkan Bangku Cadangan Ansan Greeners Ketika Laga Masih Berlangsung, Ada Apa?

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 18 April 2021 | 03:45 WIB
 Asnawi Mangkualam mencatatkan debut untuk Ansan Greeners pada laga melawan Yangpyeong FC pada putaran kedua Piala FA Korea Selatan, Minggu (28/3/2021).
TWITTER.COM/KLEAGUEUNITED
Asnawi Mangkualam mencatatkan debut untuk Ansan Greeners pada laga melawan Yangpyeong FC pada putaran kedua Piala FA Korea Selatan, Minggu (28/3/2021).

BOLASPORT.COM - Ada kejadian unik saat Asnawi Mangkualam memutuskan untuk meninggalkan bangku cadangan Ansan Greeners ketika pertandingan melawan Bucheon 1995 di Stadion Bucheon, Korea Selatan, Sabtu (17/4/2021).

Padahal pertandingan itu masih berlangsung dan tentu saja membuat kebingungan para awak media Korea Selatan di Stadion Bucheon.

Dalam laga itu, Asnawi Mangkualam diberikan kepercayaan bermain sejak menit pertama.

Mantan pemain PSM Makassar itu kembali ditempatkan untuk bermain di penyerang sayap oleh pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik.

Asnawi Mangkualam menunjukan kualitasnya dengan menciptakan beberapa peluang yang hampir berujung gol.

Ia pun akhirnya ditarik keluar pada menit ke-66 dan digantikan oleh Lee Jae-hyuk.

Baca Juga: PSG-nya Liga Indonesia Gaet Eks Pelatih Timnas Indonesia Rasa Eropa

Asnawi Mangkualam terlihat masih berada di bangku cadangan sampai menit ke-80.

Namun, tak lama kemudian ketika laga masih berlangsung, Asnawi Mangkualam tiba-tiba meninggalkan stadion untuk menuju ke ruang ganti.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X