RESMI - Hansi Flick Tinggalkan Bayern Muenchen Musim Depan, Liverpool Lega, Andrea Pirlo Masih Belum Aman

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Minggu, 18 April 2021 | 03:50 WIB
Hansi Flick resmi akan meninggalkan Bayern Muenchen pada musim depan. Liverpool pun lega, tetapi Andrea Pirlo masih belum aman.
TWITTER.COM/FCBAYERNUS
Hansi Flick resmi akan meninggalkan Bayern Muenchen pada musim depan. Liverpool pun lega, tetapi Andrea Pirlo masih belum aman.

BOLASPORT.COM - Hansi Flick resmi akan meninggalkan Bayern Muenchen pada musim depan. Liverpool pun lega, tetapi Andrea Pirlo masih belum aman.

Kabar mengejutkan datang dari klub raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen.

Usai laga melawan Wolfsburg yang berlangsung pada Sabtu (17/4/2021) waktu setempat atau malam hari WIB, pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Namun, Flick baru akan mundur dari jabatan pelatih Bayern Muenchen pada akhir musim 2020-2021.

Pernyataan itu disampaikan Flick secara langsung dalam jumpa pers usai Bayern Muenchen menekuk Wolfsburg 3-2.

Baca Juga: Bayern Muenchen Bidik Massimiliano Allegri, Andrea Pirlo Dapat Kabar Baik

"Saya memberitahu tim hari ini bahwa saya sudah memberitahu manajemen klub pada seminggu setelah pertandingan di Paris bahwa saya ingin mengakhiri kontrak saya pada akhir musim," ujar Flick, dilansir BolaSport.com dari Goal International.

"Penting bagi saya bahwa tim mendengarnya dari saya. Saya sangat bersyukur diizinkan menukangi tim ini," tutur Flick melanjutkan.

Masih menurut laporan Goal International, penyebab mundurnya Flick dari kursi kepelatihan Bayern Muenchen salah satunya adalah perselisihan dengan Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Goal International,twitter.com/FabrizioRomano

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X