Pelatih PSS Bicara Kans Drama Adu Penalti Kontra Persib Bandung

By Abdul Rohman - Minggu, 18 April 2021 | 16:45 WIB
Irfan Jaya dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021).
KEMENPORA
Irfan Jaya dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021).

BOLASPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, sudah menyiapkan skenario apabila laga melawan Persib Bandung berlanjut ke babak adu penalti.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persib Bandung dihelat di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021).

Pada pertemuan pertama menghadapi Persib Bandung, PSS Sleman harus takluk dengan hasil akhir 2-1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021).

Padahal dalam laga tersebut, PSS Sleman sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Saddam Gaffar di menit ke-19.

Baca Juga: MotoGP Portugal 2021 - Valentino Rossi Merasa Lebih Cepat, tetapi Tetap Tertinggal

Sementara pasukan Maung Bandung berhasil mengejar ketertinggalan dan menutup laga dengan kemenangan melalui gol yang diciptakan Victor Igbonefo (22') dan Frets Butuan (90+1').

Dejan Antonic mengaku anak asuhnya sudah siap jika laga leg kedua nanti harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Bukan tidak mungkin, laga PSS Sleman vs Persib Bandung bakal berlanjut ke babak adu penalti untuk menentukan siapa yang berhak melaju ke final Piala Menpora 2021.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X