UEFA Tindak Tegas Wacana European Super League, Lionel Messi Bisa Pensiun Dini

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Senin, 19 April 2021 | 06:00 WIB
Tindakan tegas UEFA terhadap wacana European Super League bisa membuat megabintang Barcelona, Lionel Messi, pensiun dini.
TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL
Tindakan tegas UEFA terhadap wacana European Super League bisa membuat megabintang Barcelona, Lionel Messi, pensiun dini.

BOLASPORT.COM - Tindakan tegas UEFA terhadap wacana European Super League bisa membuat megabintang Barcelona, Lionel Messi, pensiun dini.

Sepak bola Eropa kembali diguncang masalah terkait kompetisi anyar European Super League.

Sebelumnya, wacana mengenai European Super League sempat menuai kritikan dari berbagai pihak.

Banyak pihak menduga kalau pengadaan European Super League merupakan kepentingan segelintir orang.

Bahkan, tidak sedikit yang menyebut kalau pengadaan European Super League ini hanya bertujuan untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: Frenkie de Jong Ikuti Messi Jadi Manusia Langka di Final Copa del Rey

European Super League sendiri merupakan konsep kompetisi antarklub di Eropa yang akan mempertemukan tim-tim juara dari liga di seluruh penjuru Benua Biru.

Pelopor dari konsep ini adalah klub-klub besar yang ada di lima liga top Eropa dan dipimpin oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Meski mendapatkan banyak protes dan kritik, nyatanya para pendukung European Super League tetap mengajukan proposal mereka kepada UEFA.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : UEFA,The Sunday Times

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X