PSM Gagal ke Final Piala Menpora, Zulkifky Syukur Angkat Bicara

By Abdul Rohman - Senin, 19 April 2021 | 04:15 WIB
PSM Makassar vs Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021).
PT LIB
PSM Makassar vs Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021).

BOLASPORT.COM - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, mengucapkan selamat kepada Persija Jakarta yang berhasil lolos ke babak final Piala Menpora 2021.

Persija Jakarta berhak melaju ke final Piala Menpora 2021 setelah menang dramatis atas PSM Makassar melalui babak adu penalti di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (19/4).

Hasil 0-0 pada dua kali pertemuan antara Persija Jakarta vs PSM Makassar di semifinal Piala Menpora 2021 harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Dalam drama babak adu penalti, Persija Jakarta berhasil unggul 4-3 atas PSM Makassar.

Baca Juga: Pelatih Persija Bicara Pilih Lawan di Final, Persib atau PSS?

Zulkifli Syukur mengatakan, faktor keberuntungan sangat berpengaruh pada babak adu penalti.

Sebagai penendang terakhir, pemain asal Makassar, Sulawesi Selatan itu bahkan gagal mengeksekusi sepakan penalti.

Andritany Ardhiyasa berhasil membaca bola yang diarahkan Zulkifli Syukur.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X